Kamis, 03 Februari 2011

Gambar
Jakarta - Seperti tidak mau kalah dengan saudara kembarnya Toyota Rush yang sudah berbenah, penampilan Daihatsu Terios pun akhirnya juga akan dibenahi.

Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Daihatsu itu rencananya akan tampil dengan wajah baru pada bulan Desember mendatang.

"Kami usahakan varian Terios baru ini bisa keluar tahun ini, karena itu memang target kami," ujar sumber detikOto di PT Astra Daihatsu Motor, Jumat (13/11/2009).

Lebih lanjut sumber tersebut menjelaskan bahwa Terios anyar yang akan keluar ini merupakan sebuah edisi terbatas atau limited edition. "Dengan beberapa perbedaan dengan tipe yang saat ini ada di pasaran," cetusnya.

Si sumber juga mengatakan bahwa dengan berbagai tambahan penyempurnaan versi limited edition dari Terios ini dipastikan akan memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan varian yang ada sekarang.

"Jadi ketika orang melihat Terios yang limited edition ini orang itu pasti akan langsung tahu, 'Oh ini memang berbeda'," bebernya.

Naum ketika ditanya mengenai banderol yang akan ditetapkan ADM untuk produk anyarnya ini, si sumber menjelaskan bahwa hingga saat ini ADM masih melakukan negosiasi harga dengan berbagai pihak untuk mencari harga yang pantas.

"Jadi hingga saat ini harganya belum ada, karena itu saya belum berani menjelaskan perbedaan harganya ataupun spesifikasi yang lebih detail, karena semua masih dibicarakan," pungkasnya.

( syu / ddn )